Pedang Spartan

Spesifikasi :

  • Panjang :   63,5  cm
  • Lebar     :   7  cm
  • Tebal      :  0,35  cm
  • Berat      :   942  gram
  • Bahan  Stainless Steel lapis Black Chrome
  • Sarung dari bahan kain lapis karet

Harga :  Rp. 375.000

(  Mohon Maaf  Stok Lama Kosong, bagi yang SERIUS berminat SMS saja,  sewaktu-waktu barang ada kembali nanti saya SMS balik,  tetapi belum bisa dipastikan kapan restok kembali, terima kasih )

15 responses to “Pedang Spartan

    • barang emang lg kosong bos, kalo kosong ane bilang ada itu bisa dibilang nipu, kalo ane mo niat nipu barang ane bilang ADA SEMUA, terus Gambarnya dapet nyomot dr web orang. Kalo uda ada barangnya kan bisa ane kasih tahu diweb ini, begitu bos…….

Tinggalkan Balasan

