Rambo Knife Part II

Spesifikasi :

  • Panjang  :   35,5  cm
  • Lebar       :   3,7  cm
  • Tebal       :  0,5 cm
  • Berat       :   474  Gram
  • Bahan Stainless steel
  • Sarung Bahan Semi Kulit

Harga :  Rp. 250.000

22 responses to “Rambo Knife Part II

  1. Assalammualikum…
    Saya shafiq dari malaysia,bisa nggak pos ke malaysia?
    kalau bisa,bagaimana caranya?
    harap bisa dibalas email saya.
    terima kasih..

  2. Pisau ini emang mantep bener dipegang mas.
    Pengen banget saya pakai nebas pohon pisang. Tembus kali ya..
    Kalau ada sapi nyasar masuk rumah saya, langsung saya gunakan pisau baru ini mas🙂

Tinggalkan Balasan

